Saturday 18 April 2009

Iseng

kata orang, "kalau ingin melupakan seseorang sibukkanlah dirimu". lah, kalau kita lagi gak ada kerjaan? ujung2nya juga keinget. emang hidup selalu ada kerjaan? ckck..

kata orang lain, " jangan berniat untuk ngelupain, malah tambah keinget". emang bener sih tambah keinget..cuma ternyata ada lanjutan, "lo inget2 aja, nanti juga lupa".
bodohnya..sekarang bayangin, lo pake celana, ternyata reseletingnya kebuka-buka sendiri. apakah kalau lo buka dia bakal nutup2 sendiri?
(to) lol

Kata orang yang selanjutnya, "udah, jangan diinget-inget manisnya" iya..sakit kalau nginget manisnya. "inget2 aja masa pahit lo sama dia!" geblek, makin menderita!!
(gob) lol<. hahahaha...maksa

Mungkin cara yang lebih ampuh daripada cara yang diatas adalah dengan merubah pikiran lo terhadap orang itu..jangan berpikir dia bisa menjadi orang yang terus special dan ada buat lo, jangan juga membuat diri lo berpikiran negatif dan malah benci sama orang ini. Lo bisa nerima dia sebagai orang lain dalam hidup lo kan? emang keliatannya gak segampang yang gw tuliskan, tapi daripada lo buang orang dulu pernah jadi orang terdekat lo. mending jadikan dia sebagai orang yang deket lagi kan?

0 komentar:

Post a Comment

 

SEGAN HIDUP MATI TAK MAMPU Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template