Sunday 19 April 2009

Need Money!!

Setiap kali orang lihat dompet coklat gw yang berlabelkan bally, orang itu bakal langsung ngomong "anjrit, duit lo banyak banget chan!". gw hanya tersenyum dan berkata, "700 ribu duit buat bayaran sekolah 2 bulan belum gw bayar2, duit jajan gw sisanya".
"Oh, gitu ya? hehe..".
"iya, hehe juga"

Uh, kayanya bukan cuma dunia doang yang lagi mengalami krisis. Gw juga lagi krisis dalam segala hal. Krisis duit, krisis kesenangan, krisis ketenangan, krisis segala macam. Tapi emang kayanya gw lagi dapet cobaan fiskal deh.

Gw bingung mau jualan apaan. kagak punya barang bagus yang bisa dijual, dan gak punya keahlian untuk dijadiin jasa. Padahal gw lagi nabung untuk membeli sesuatu. hhh..

Mulai senin gw bakal sering keluar rumah, namun sepertinya gw gak bakala dikasih duit jajan sama nyokap gw. Shit, semakin berkurang aja persediaan duit gw..

0 komentar:

Post a Comment

 

SEGAN HIDUP MATI TAK MAMPU Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template