Tuesday 10 March 2009

dendam tiada habis-habisnya

Yap..sepertinya semangat gw masih terbakar untuk menuliskan sebuah cerita di hari kedua saya memiliki blog.

berhubung kembaran gw, astra goldie aulia, menuliskan hal2 yang mencemarkan nama buruk gw yang sebenernya sudah cukup dicemarkan oleh temen gw, farah nabila, gue memutuskan untuk mencemarkan nama baik si astra. hahahaha (jahat banget ya gue? mungkin kalau astra dan bestra bisa memilih jalan hidup..mereka bakal milih untuk tidak bersaudara dengan gue. haha)

sebenernya dari kecil memang kedua anak kembar ini sudah tidak akur, bahkan dari kandungan..jadi wajar saja ya. List ketidakakuran astra dan chandra:

- saat USG, tidak terlihat bahwa kami adalah anak kembar..karena posisi gue adalah ditindih oleh astra. sehingga saat keluar, dendam sudah muncul dihati gue.

- saat umur 6 bulanan (mungkin) ada foto gw yang sedang menjambak rambut si astra dan si astra menangis dengan sangat dahsyat. hahaha

- saat kami mulai memasuki masa sd, kami masih mandi berdua (kok aib gue malah kebuka sendiri sih?), gue sering lempar2an gayung sama kembaran gw. bahkan gw pernah digebuk pake ember.

- saat smp, kami masih berebut tempat tidur, karena kita hanya dapat jatah sebuah tempat tidur, dan tidak ada yang mau tidur diujung. dan seinget gw ada masa dimana hampir tiap malam kita adu mulut..dan mungkin tanpa dia ketahui..malam2 gue sering menukar posisi gue dengan posisi dia saat gue mendapatkan posisi di ujung. haha..

- memasuki masa sma, kami sudah jarang seperti dulu..meskipun pernah sih sekali2. tapi dendam gw masih membekas karena ditimpa saat dikandungan. haha..

untuk melampiaskan dendam gue kepada dia, maka gue memutuskan untuk menulis aib2 dia di blog gue. haha..(gue megang aib2 terbesar lo tra, semakin lo sering ngebuka aib2 gw, maka gue juga akan lebih kejam lagi! haha)

akan gue buka kelakuan dia yang sangat tidak patut dicontoh..

suatu malam, sehabis keluarga gue makan malam bersama menghabiskan waktu senggang pada weekend, bestra si bule istimewa yang cukup durhaka marah2 dimobil. gue lupa dia marah karena apa..mungkin karena bonyok gue tidak mengabulkan permintaan dia untuk makan di tempat kesukaan dia. (bosen gue nurutin kemauan dia mulu). Si bule durhaka segera melontarkan omongan2 yang tidak patut disampaikan ke orang tua. astra yang sudah bosan mendengar omongan bestra segera memaki2 bestra. adu mulut pun terjadi. gue duduk diantara mereka saat itu. gue mencoba menenangkan kedua kubu (yeaaah..dewasa gak gue? hahaha) . bestra melontarkan cacian ke astra yang sangat menampar wajahnya..astra membalas dengan makian yang kembali menampar wajah bestra,,gue yang duduk ditengah ditampar oleh ludah2 yang berhamburan dari kedua mulut saudara gue ini. tiba2 astra berdiri dengan tampang marah..memegang kepala si bestra, dan...OMAIGAT!! perilaku yang sangat tidak terpuji dilakukan oleh astra goldie aulia. kepala si bestra dibanting 3 KALI kekursi!!! bestra terbanting dan mencoba bangun..wasit segera menghampiri astra yang sudah mengunci kaki bestra. 1..2..ti.. bestra melepas ikatan..segera menghajar astra dengan kakinya. astra terbanting. bestra sudah bersiap dipojok ring untuk melakukan bantingan..tapi rupanya astra bangun dan mlempar bestra keluar ring. hahahhahaa..melenceng jauh banget dah. wasit yang berada ditengah merekapun menjadi korban..Gue Kena tendangan bertubi2 dari dua arah!!
yaAllah..sangat kekanak2an ya sifatnya astra. hahaha..

itu adalah salah satu sifat astra yang sangat tidak patut dicontoh..don't try this on bed! apalagi kalau beda jenis kelamin. hahahaha..

2 komentar:

NABILA on 11 March 2009 at 23:26 said...

ha-ha
kata kata terakhirnya mencoba melucu ya nak?

arutaki on 28 March 2009 at 20:07 said...

bikin blog hanya untuk menuliskan aib

Post a Comment

 

SEGAN HIDUP MATI TAK MAMPU Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template