Friday 20 March 2009

20 Maret 2009

Yap..bangun2 udah ada 4(empat) sms yang masuk kedalam cellphone gw..gw bangun dengan agak ogah2an melihat apa sms yang masuk kedalam mesin penerima servis surat pendek (sms) itu. tombol ditengah membawa ke kedalam menu inbox. Gw lihat ternyata ada 3 sms dari Attika dan 1 sms dari cewek gw, Lusi. (sekarang udah jadi mantan gw)

setelah gw membaca sms dari Lusi dan kemudian dilanjutkan oleh sms dari tika. Banyak sekali kata2 yang menyadarkan gw kalau ini sudah JAM 7 Pagi!

aduh..gila, gw baru sadar. sementara anak2 yang lain sudah bergegas berangkat ke sekolah dan berlari-lari mengejar gerbang hijau yang sudah akan ditutup..sementara gw baru terbangun dari tempat tidur gw. emang laknat nih tempat tidur..padahal gw udah niat untuk ke Sekolah nih. hahaha..

Yasudahlah, sehari gak sekolah gpp deh. eh, bukan gak apa2..justru bagus. gw udah stress tau nngadepin mid test bertubi2 yang membuat otak gw lelah berpikir. daripada stress..lebih baik gw mengistirahatkan otak gue kan? otak memang memorynya tidak terbatas..tapi bukan berarti prosessornya juga bisa digunakan terus menerus kan..

Hmm..yasudahlah..gw mau memakai hari ini untuk beristirahat dengan bijak. haha..

1 komentar:

arutaki on 28 March 2009 at 20:16 said...

Thursday, 19 March 2009
20 Maret 2009

gimana bisa lo bikin itu tanggal 19 sementara lo bercerita tentang tanggal 20

Post a Comment

 

SEGAN HIDUP MATI TAK MAMPU Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template