Monday 9 March 2009

First Posting

Yak, memulai debut gue dalam blogging........Eh, sebenernya gue gak ngerti bagaimana mengoperasikan ini semua. hahaha.. gue cuma membuka2 blog-blog temen-temen gue dan di hasut-hasut oleh temen gue untuk membuat blog. OK, Let's see how far I have skill to write a nice story. haha..

ada sebuah cerita menarik yang sebenernya
gak boleh diceritakan ke siapapun..karena ini adalah aib anggota keluarga gue. tapi, untuk memulai karier gue dalam blogging, gue buka aja deh. hahaha

Pagi hari gue terbangun di tempat tid... >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> (fast forward aja deh) hahaha

Sampai lah gue dirumah pacar sepupu gue..disana semua sudah berpakaian rapih untuk mengikuti prosesi lamaran sepupu gue. gue duduk rapih dengan perut yang keroncongan karena tidak sempat sarapan sedikitpun. makanan yang siap untuk dilahap terhidang didepan gue. ribuan jajanan pasar dengan warna warna yang mencolok mata ngebuat perut gue gak tahan. begitu tuan rumah mempersilakan kami untuk makan..keluarga gue langsung menyerang makanan itu bertubi2. brownies habis dilahap..bolu kukus dan jajanan lain pun tak bersisa.
Perut memang harus diisi untuk mempersiapkan diri mendengar sambutan dari perwakilan kedua keluarga yang bersangkutan.

tiba2 suara mic berbunyi..sambutan dari keluarga seberang pun akhirnya dilontarkan. satu per satu diperkenalkan anggota keluarga yang mereka miliki. ternyata keadaan semakin teruk..semakin membosankan. gue hanya bisa diam mendengar omongan2 yang terlontar dari bapak sang pacar sepupu gue.

Sampailah saat dimana Kakek gue yang memberi sambutan. seperti sebelumnya, diperkenalkan satu per satu anggota keluarga kami yang hadir. dari ujung kanan hingga ujung kiri. BES
(t)RA (hampir disamarkan) adik gue duduk disebelah kakek. tibalah saat si (b)ESTRA (hampir disamarkan lagi) diperkenalkan..kakek terlihat bangga dengan status BEST(r)A (lagi-lagi hampir disamarkan) yang lahir di Boston, USA. "ini bule yang sangat istimewa, bla bla bla bla..". selesai berbicara panjang lebar tentang si anak istimewa, sesaat sebelum memperkenalkan anggota keluarga gue yang lain, tiba-tiba, kejadian luar biasa terjadi. ini adalah satu-satunya acara yang menghibur gue. Bestra (akhirnya tidak disamarkan) yang duduk sebelah kakek, mengeluarkan sebuah bunyi yang dapat menimbulkan bau tidak sedap..DHUT! (mungkin seperti itulah bunyinya hahahahahaha) dan suara itu terdengar lebih keras lagi karena gelombang suara kentut itu masuk kedalam microphone yang dipegang oleh kakek. Wow..Bule dari Amerika Kentut di microphone. hahahaha

mohon maaf jika ada kesamaan nama tokoh, kejadian, dsb..semua ini
(bukan) hanya fiktif belaka.

1 komentar:

NABILA on 10 March 2009 at 16:50 said...

WAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHHAHA
bule istimewa

Post a Comment

 

SEGAN HIDUP MATI TAK MAMPU Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template