Wednesday 18 March 2009

Mempermalukan Diri Sendiri

mungkin kalo lo liat post2 gw yang sebelumnya, lo hanya bakal melihat keburukan anggota keluarga gw tanpa tau kekurangan gw sendiri. Gw ngerasa kurang adil aja sama saudara2 gw..jadi gw memutuskan untuk ngeshare keburukan2 gw juga. haha..

Mungkin beberapa temen gw tau kalau gw selalu mengunci diri dikamer dan jarang bersosialisasi sama anggota keluarga gw (mungkin ini sebabnya gw merasa bahagia kalau gw bisa menjelek2an saudara2 gw di blog gw, hahaha)..meskipun kadang gw ngerasa bersalah banget kalau temen2 gw udah bilang "lo jangan gitu banget chan, kasian bonyok lo. lo perhatiin dikit dong. Kalau gw jadi nyokap lo sih gw udah marah banget chan." terguncang rasanya begitu mendengar..tapi sayangnya hanya untuk beberapa hari gw kumpul sama keluarga gw lagi.

Suatu hari gw pergi sama keluarga gw..dan akhirnya gw bisa ngobrol juga sama keluarga gw. menceritakan tentang pengalaman masa lalu yang terasa kelam untuk gw.

Dulu pas gw masih duduk di bangku Taman Kanak-Kanak..gw adalah salah satu anak favorit dari guru gw..Mrs.Guarino , Ms.Ching, dan Mr.Ruler. gw adalah satu2nya anak yang selalu memberikan nyanyian kepada guru2 gw ini. nyanyian yang bikin semua orang datang menghampiri gw. lagu tersebut gw nyanyiin kalau gw dipisahkan oleh astra. lirik lagunya adalah "Huaaa...huaaa..huaaa..i want to be same with astra!!!" itu lirik yang gw nyanyiin saat dapat nomer antrian yang berbeda satu angka dengan astra. gru gw udah jengkel banget sama gw. ya iyalah! mau gimana juga gak mungkin ada nomer antrian yang sama! bodohnya gw. hahaha..
pernah suatu ketika astra sedang dibawa kerumah sakit..dan di kelas, gw selalu nangis dan gak mau dipasangkan dengan anak lainnya dikelas. seharian gw hanya nangis sampe akhirnya nyokap gw ditelpon untuk segera mengambil gw dari kelas..(diusir) hahaha..
rutinitas gw adalah dipanggil bonyok gw setelah pulang sekolah dan diinterogasi "kenapa kamu nangis lagi? malu sama satu sekolah..mungkin semua orang disekolah udah kenal sama kamu.." dan gw hanya bisa tunduk terdiam menahan ketawa. (sumpah, dulu gw jahanam banget ya?)

memasuki masa Sekolah Dasar, kenakalan gw semakin menjadi. gw adalah anak yang cukup merepotkan nyokap gw. setiap kali nyokap gw belanja, setiap barang yang gw mau harus dibelikan..karena kalau tidak, gw akan berguling2 menyapu lantai supermarket..atau mungkin roll depan roll belakang sampe nyokap gw ngebeliin. siapa ibu yang gak malu anaknya berguling2 di lantai kayak babi lagi berendam di kubangan? akhirnya hampir semua barang yang gw mau terpakasa dibelikan. meskipun kadang gw ditipu..barang seolah dimasukkan kedalam trolley, padahal barang itu dijatuhkan kelantai. hahaha..

untung saja gw orangnya gak bertahan sebagai orang yang manja dan cengeng seperti dulu. sekarang gw malah jauh banget dari keluarga gw. yang dulunya gw sayang dan deket banget sama saudara kembar gw (ciee..selamat ya tra), sekarang menjadi kembar yang dibilang paling gak akur. ckckck..

doakan saja perilaku gw dapat membaik..niat udah ada..tinggal dilaksanakan saja. haha..

0 komentar:

Post a Comment

 

SEGAN HIDUP MATI TAK MAMPU Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template